Jumat, 31 Januari 2014

Obat Alami Hepatitis B

Obat Alami Hepatitis B


Obat Alami Hepatitis B = Jelly Gamat Gold G merupakan Pengobatan Penyakit Hepatitis B Kronis istimewa terbuat dari teripang laut berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki

  •     kandungan mineral
  •     mukolisakarida
  •     protein, kolagen
  •     glucasaninoglycans
  •     asam amino
  •     antiseptik
  •     chondroitin
  •     omega 3, 6, dan 9
  •     berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.


Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob  Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan obat alami hepatitis b dari teripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit,  melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki  kandungan protein dan kolagen tinggi. - See more at: http://kutono.blogspot.com/2013/11/obat-tradisional-penyakit-hepatitis-b.html#sthash.PJQNLBbS.dpuf

Pembuktian Khasiat Jelly Gamat Gold G


Setelah Konsumsi Gold G Selama 1 Minggu, Hepatitis B Sudah Negatif

N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
SGOT Awal 1557 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51






cara  pemesanan obat hepatitis b jelly gamat gold g

Kirim sms dengan format :
JGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke : 085-321-848-772


Contoh :
JGG : 4 Botol : Wahyudin : Jln Peta No.34 Blok c Tangerang Banten : 082123456XXX

Ingat : JGG adalah kode produk kami dan wajib di cantumkan di setiap pemesanan.


" Barang sampai ketangan anda, anda b aru transfer pembayaran kepada kami "



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Tidak ada komentar:

Posting Komentar